Sabtu, 14 Juni 2014

TESTIMONI OSTEOARTHRITIS (PART II)

Nama  : Umy Fikriyati, Bogor, Jawa Barat
Usia     : 7 Tahun
Produk yang digunakan :
·  HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate
·  HDI Honeybee PollenS
·  HDI Bee Propolis Tablet&Royale Jelly Tablet

REMATIK SENDI PADA ANAK

Pada usia 5 tahun, anak saya, Umy Fikriyati, tiba-tiba berjalan pincang. Saya menyangka ia kesleo dan mengurutnya beberapa kali, karena tidak ada perubahan, saya membawanya ke dokter. Setelah mengalami pemeriksaan intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Umy divonis terkena rematik sendi pada anak (JRA=Juvenile Rheumatoid Arthritis). Sejak itu, setiap hari anak saya harus mengonsumsi obat dokter dan rutin berkonsultasi dengan dokter spesialis di RS Hermina, Jatinegara setiap bulannya. Disamping obat, dokter juga memberikan berbagai macam vitamin yang harus dikonsumsi setiap hari. Karena kuatir terhadap efek samping dari obat-obatan tersebut, maka setiap bulan, saya memeriksakan fungsi hati, ginjal, serta jantung Umy. Syukurlah, hasilnya tidak menunjukkan dampak efek samping yang berbahaya.
Dengan berbagai pengobatan yang sudah dijalaninya, Umy masih sering merasa ngilu pada sendi tangan, kaki dan lehernya. Hal ini sempat membuat kami berniat membawanya berobat ke Kuala Lumpur, sejak mengonsumsi obat-obat sendi, Hb Umy cenderung rendah, sekitar 9 g/dl atau 9,5 g/dl dan LED-nya relative tinggi. Semua ini terus berlangsung sampai dengan Juni 2006. Tak lama berselang, salah seorang tetangga saya, Ibu Novi yang kini menjadi upline saya memperkenalkan HD.
Dengan mengucapkan Bismillah pada pertengahan Juni 2006, saya mulai memberikan HDI Honeybee PollenS, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Tablet, dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Setelah dua minggu, saya mulai melihat perubahan pada diri anak saya. Pagi hari, saat bangun tidur dia sering merasakan ngilu, bahkan terkadang sampai menjerit. Kini, hal tersebut tidak terjadi lagi. Bengkak pada sendi tangan dan kaki yang tadinya tampak, menjadi semakin mengecil.
Karena penasaran, pada minggu ketiga, tepatnya 12 Juli 2006, Umy melakukan pemeriksaan laboratorium, yaitu mengecek Hb dan LED-nya. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur pada Allah. Hb yang tadinya hanya berkisar 9 gr/dl atau 9,5 gr/dl menjadi 11,5 gr/dl dan LED-nya yang berkisar 50-85 mm/jam turun menjadi 35 mm/jam. Saya semakin mantap untuk terus memberi produk HD bagi Umy. Terapis Umy di RS Azra mengatakan bahwa setelah 3 bulan, ada perubahan yang berarti pada struktur sendi tangan, yang tadinya tidak bisa digerakkan pada derajat tertentu, kini berangsur normal. Terapi yang tadinya 2 kai seminggu mulai semakin berkurang, bahkan kadang kami lakukan 2 minggu atau sebulan sekali.
Sekarang kami sekeluarga mulai mengonsumsi produk-produk HD. Selain yang dikonsumsi Umy, di rumah kami selalu tersedia HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bodimate, dan HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals untuk menjaga kesehatan tubuh. Terima kasih Allah karena telah memberikan jalan bagi kami melalui orang-orang yang kau pilih, sehingga kami mengenal HD. Terima kasih sekali lagi.
*Testimonial diceritaka oleh Dra,Zuryanti, M.Pd, orang tua penderita.



Danny Apriyono, 28 tahun. Kediri
Nyeri Sendi
Danny Apriyono-Nyeri Sendi

Selain menjadi PNS, aku mempunyai hobi bulu tangkis. Tapi semenjak satu tahun yang lalu, aku mengalami masalah kesehatan. Fisikku semakin lama semakin memburuk dan terasa nyeri di lutut. Apabila duduk bersila, saat berdiri lutut terasa sakit. Aku coba terapi pijat tapi hasilnya kurang maksimal. 

Akhirnya aku diperkenalkan oleh teman satu kantor kepada Bapak Sumali. Beliau menyarankan aku untuk mengonsumsi HDI Pollenergy 520 dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Awalnya aku ragu, tetapi setelah diyakinkan aku beli juga. 

Lima hari kemudian, kondisiku membaik. Saat aku mencoba bermain bulu tangkis lagi, aku mampu menyelesaikannya hingga satu set tanpa merasa lelah. Sakit di lutut juga berangsur menghilang. 
Terima kasih Bapak Sumali, terima kasih HDI.
Produk yang digunakan : DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520

Nama  : Tidar Saksono, Semarang
Usia     : 41 Tahun



Produk yang digunakan :
·         HDI Clover Honey
·    HDI Dynamic Trio + Glukosamine Sulphate
·         HDI Pollenergy 520
·         HDI Bee Propolis Tablet
·         HDI Royale Jelly Liquid
NYERI LUTUT HILANG, AKTIVITAS LANCAR
Saya merasakan nyeri di lutut (genu) sebelah kiri pada waktu berjalan atau bermain badminton. Pada awal tahun 2009, setelah dirontgen, ternyata genu saya meruncing pada tulang sendi sehingga mengakibatkan nyeri. Dokter mengatakan saya terkena OA pada genu sebelah kiri dan diberikan resep obat glucosamine dan miloxicam yang saya kombinasikan dengan produk HDI Dynamic Trio dan HDI Dynamic Trio Glucosamine Sulphate, serta HDI Clover Honey. Saya juga melakukan terapi olahraga yang dianjurkan 3 kali sehari.
Setelah 3 hari, saya mengonsumsi produk HD secara rutin ditambah dengan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate terasa kemajuan yang signifikan. Hasilnya rasa nyeri di lutut sudah hilang, bahkan sudah bisa untuk olahraga lari dan skeeping.
Terima kasih HD. Berkat produk dan bisnisnya yang luar biasa saya dan keluarga menjadi sehat dan bergairah dalam beraktivitas. Saat ini, kami masih terus mengonsumsi produk HD.



Nama  : Hermaini, Depok, Jawa Berat
Usia     : 45 tahun



Produk yang digunakan:
·         HDI Clover Honey
·    HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate
·         HDI Pollenergy 520
·         HDI Bee Propolis Tablet
RASA PEGAL DAN KESEMUTAN HILANG DENGAN PRODUK HD
Pada tahun 1997, saya mengalami keluhan di bagian pinggang sebelah kanan, hampir setiap hari. Setelah cek ke RSHUS Bandung dan selama 3 bulan menjalani fisio terapi tetapi belum sembuh. Pada tahun 2000, penyakitnya pindah ke kaki sebelah kanan akibatnya sering pegal-pegal dan kesemutan terutama pada bagian lutut dan pada saat sholat pun susah untuk berdiri.
Pada tahun 2006 hasil laboraturium menyatakan kolesterol saya sebesar 250 mg/dl sehingga hampir tiap hari mengalami kesemutan pada kedua tangan. 16 September 2008, saya mulai mengonsumsi produk HD bernama HDI Dynamic Trio dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate selama satu setengah bulan. Ternyata, produk HD sangat membantu. Penyakit saya hilang, terutama pada lutut.
Sekarang saya tidak merasakan sakit di bagian pinggang, kesemutan sudah hilang. Sampai saat ini, saya dan keluarga masih mengonsumsi produk HD. Terima kasih HD.

GO BREAKTHROUGH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar