Selasa, 03 Juni 2014

FLUE SINGAPORE: HEBOHHHH...SEHARI SUDAH BERESSSS

Saya tinggal di Surabaya, namun karena kerjaan membuat saya harus pulang ke Ponorogo. Saat Senin 21 April 2014. Saya pulang ke Ponorogo membawa Russell Wongsosaputro yang masih berusia 23 bulan. Saat diperjalanan, tidak biasanya dia muntah. Tetapi saat itu, Russell muntah-muntah sampai 2 kali. Saat sampai di Ponorogo, sore harinya, badan Russell mulai hangat. Malam hari pukul 20.00, suhu tubuhnya meningkat hingga 38°C. kondisinya  badan lemas, rewel, tidak doyan makan dan minum Pukul 03.00 pagi, suhu tubuhnya meningkat lagi. Saya berikan  Minum Honey Bee Pollens 2x1, Clover Honey 2x1 sendok teh, propoelix 2x1 capsul.



Selasa 22 April saat bangun pagi, terlihat badan yang masih demam timbul bintik-bintik di sekitar kaki. Saat pukul 11.00 siang, suhu tubuh masih 38.5° C. Saya berikan obat penurun panas. Saya juga berikan  Honey Bee Pollens 2x1. Clover Honey 2x1 sendok teh. Propoelix 2x1 capsul. Tepatnya jam 17.00, Russell periksa dokter dan dinyatakan FLU SINGAPORE. Sekitar mulut dan telapak kaki bintik-bintik. Oleh dokter dibukakan resep obat panas, antibiotik dan multivitamin. Tetapi tidak kami tebus resepnya. Sepulang dari dokter, saya berikan propoelix setiap 3 jam sekali. Dan sebelum tidur, saya berikan madu Clover.

Dikarenakan hari Senin (21/4) dan Selasa (22/4) badan lemas, tidak nafsu makan bahkan minum pun sulit, maka saya berikan Madu dan kawan-kawannya untuk mencukupi kebutuhan gizi serta meningkatkan daya tahan tubuhnya.


Syukur pada Tuhan, hari Rabu (23/4) pagi saat bangun tidur badan Russell sudah tidak panas lagi, ceria, makan dan minum sudah normal seperti tidak sakit. Bahkan 23 siang dia sudah bisa makan kue kering.Luar biasanya, selama seharian minumya juga banyak,  makan tidak rewel. Bintik-bintik belum hilang tetapi tidak bertambah, beberapa mulai mengering Propoelix masih diberikan 4 jam sekali, Honey Bee Pollens 2x1 dan Clover Honey 3x1 sendok teh.


Bintik-bintik kering total di tgl 28 April. Dalam beberapa hari kedepannya Honey Bee Pollens tetap saya berikan 2x, Propoelix 2x, Clover Honey 3x. Produknya sungguh membantu keluarga kami. Dan kami telah melihat banyak sekali keajaiban melalui produk-produk perlebahan. Kalau bisa mendapatkan kesehatan dari hal-hal yang bersifat natural seperti madu, mengapa harus memilih yang sintetik dan mengandung resiko efek samping. Terima kasih HDI.

Diceritakan oleh Vivy ( Mama Russel Wongsosaputro)
Usia saat sakit 23 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar