Rabu, 14 Mei 2014

MEMANG AJAIB!! LUKA OPERASI SOBEK 2X, PULIH DAN KERING DENGAN MADU

Pada tanggal 31 Januari 2014, saya menjalani operasi tumor jinak di paha kiri belakang di salah satu RS ternama di daerah Tangerang. Setelah 1 minggu pasca operasi, karena sesuatu hal, jahitan luka saya robek. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan maka saya melakukan operasi untuk kedua kalinya, tentunya dengan jahitan yang lebih lebar. Operasi yang kedua terjadi sekitar Februari 2014. Pasca operasi 2 minggu, luka jahitan tersebut terbuka kembali/robek kembali yang ke 2 kalinya (sekitar awal Maret 2014). Luka saya dirawat oleh medis, namun tidak ada progress yang berarti.


Sekitar tanggal 20 Maret 2014 saya mendapat info dari Bapak Andy dan Ibu Yoanita mengenai produk High Desert yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka. Saat itu juga saya memutuskan untuk menggunakan Produk HDI. Karena produk-produknya berbahan dasar dari Perlebahan. Produk yang saya gunakan : Aloe Propolis Cream dan CloverHoney untuk oles pada luka di paha (pemakaian luar). Sedangkan untuk mempercepat proses pemulihan luka, saya menggunakan BeePropolis dan Royal Jelly Liquid.

Setelah 1 minggu menggunakan produk-produk HDI, terlihat kemajuan yang sangat pesat dengan adanya pertumbuhan jaringan sel kulit baru. Saya merasa sangat bersyukur dengan kemajuan yang ada. Dibandingkan dengan sebelumnya tanpa menggunakan produk HDI, hanya menggunakan perawatan medis kemajuannya sangat lambat sampai harus robek 2 kali dan dijahit lagi.

Sebelumnya setiap mandi, luka yang ada selalu saya tutup rapat agar tidak terkena air. Sejak tanggal 9 April 2014 luka sudah menutup sehingga saya sudah bisa mandi tanpa harus menutup luka. 


Terlihat perkembangan yang luar biasa pada foto-foto yang saya kirimkan. Bahkan dilihat dari foto per 12 Mei bekas luka jahit sudah tersamar. Proses pemulihan lukanya sungguh cepat. Luka akibat operasi asalnya berlubang, masuk ke dalam, sepertinya kalau lukanya sembuh maka kulit bekas luka tidak akan rata dengan otot yang berada disebelahnya. Syukur pada Tuhan, saat ini sudah rata. Produk HDI memang luar biasa!! Saya telah membuktikan sendiri.

Terima kasih Bpk Andy dan Ibu Yoan. Terima kasih HDI, produk-produknya sungguh hebat! BRAVO!!
Dikirimkan oleh Ronald Lesmana (33 tahun) - Jakarta 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar