Minggu, 09 Februari 2014

ALERGI TUNTAS, MAKAN APA SAJA BEBAS

Banyak yang mengetahui bahwa ALERGI tidak dapat disembuhkan. Apakah benar Alergi tidak dapat disembuhkan? Macam-macam alergi seperti alergi makanan, alergi cuaca, alergi debu, alergi keringatnya sendiri, alergi obat, alergi kosmetik dan lain-lain. Jika seseorang alergi terhadap makanan tertentu, tentunya akan sangat menyiksa karena tidak bisa mendapatkan asupan gizi dari makanan tersebut. Tidak sedikit anak-anak yang menderita alergi sea food/ makanan laut (alergi udang), alergi susu sapi, alergi telur dll. Kasihan sekali, disaat mereka membutuhkan protein sebagai zat pembangun untuk tumbuh kembangnya namun mereka alergi saat mengkonsumsinya. 
TERNYATA.....
ALERGI BISA DIATASI, Bagaimana ceritanya? kali ini Health Breakthrough memuat testimoni tentang ALERGI MAKANAN yang diambil dari buku testimoni Alergi yang dikeluarkan oleh HDI. Selamat membaca, dan sebarkan berita baik ini agar banyak orang yang terpulihkan dan banyak keajaiban yang terjadi.

Nama  : Jasmine Taj Ariva
Usia     : 5,5 tahun, Gresik
Produk yang digunakan:
  •      HDI Aller Bee Gone
  •    HDI Aloe Propolis Cream
  •    HDI Clover Honey
  •    HDI Honeybee PollenS
  •    HDI Bee Propolis Capsule

MAKAN UDANG DAN TELUR JALAN TERUS
Sejak umur 2 tahun, anak saya, Jasmine, hampir selalu mengalami gatal-gatal pada kulitnya, terutama di bagian tangan dan kaki. Kalau terkena gigitan nyamuk saja, maka kulitnya akan langsung mengalami luka dan karena Jasmine selalu menggaruknya, akibatnya kulit yang terluka menjadi seperti koreng dan sulit sembuh. Sejak saat itu dia jadi langganan pasien dokter dan oleh dokter dinyatakan kulitnya alergi.
Awalnya, memang sudah diketahui jika alerginya akan timbul apabila makan telur atau udang. Tapi lama kelamaan tidak makan udang atau telurpun dia tetap saja gatal. Oleh dokter selalu diberi antibiotik, anti alergi dan salep. Namun tiap kali obat dan salep habis, gatalnya timbul lagi. Terpikir untuk tes alergi juga setelah kepindahan saya ke Surabaya. Hingga akhirnya pada Februari 2008, saya bergabung menjadi distributor High Desert agar mendapat harga murah karena memang kami mengonsumsi HDI Clover Honey.
Saya ceritakan problem anak dan disarankan untuk mengonsumsi HDI Aller Bee Gone juga. Setelah itu saya ada kesempatan bertemu dengan Dokter Bambang S. oleh beliau disarankan untuk menambahnya dengan Bee Propolis Capsule 1x1, HDi Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS, serta untuk luka kulitnya diolesi HDI Aloe propolis Cream.
Setelah 2 bulan mengonsumsi, kondisi kulit Jasmine berangsur-angsur mengering dan rasa gatalnya pun sudah mulai berkurang. Namun, pemakaian tetap diteruskan hingga 9 bulan. Alhamdulillah, alergi kulitnya kini sudah membaik meski dia makan udang atau telur. Malahan sekarang daya tahan tubuhnya lebih bagus dan sudah jarang ke dokter. Sekarang cukup HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS saja yang saya konsumsikan untuk Jasmine.
*Testimonial diceritakan oleh orang tua penderita.


Nama  : Chiko
Usia     : 6 tahun, Bandung
Produk yang digunakan:
  •    HDI Aller Bee Gone
  •    HDI Bee Propolis Tablet
  •    HDI Honeybee PollenS
  •    HDI Clover Honey

JADI DOYAN MAKAN DAGING AYAM LAGI
Anak saya mempunyai alergi terhadap daging ayam. Dan, itu baru saya ketahui pada tahun 2005. Gejala alerginya adalah pada kulit timbul seperti jerawat kemerah-merahan dan terasa gatal. Sudah saya berikan antibiotik dan obat-obatan alergi, namun kesembuhannya tidak menyeluruh. Pada beberapa bagian masih terasa gatal.
Awal perkenalan saya dengan produk High-Desert adalah pada tahun 2005. Saat itu, saya ditawari produknya, namun tidak diterangkan manfaat-manfaat dari produk High-Desert. Alhasil, saya membacanya sendiri dari buku produk. Kemudian, saya coba memberikan HDI Bee Propolis Tablet (1x1), HDI Honeybee PollenS (1x1), dan Clover Honey kepada anak saya. Memang, batuk-pilek yang selama ini sering dirasakan anak saya, menjadi berkurang.
Saya banyak bertanya mengenai High-Desert kepadanya. Satelah itu, saya memberikan HDI Aller Bee Gone (2x1), HDI Bee Propolis Tablet (2x1), HDI Honeybee PollenS (2x1), dan Clover Honey. Setelah mengonsumsi selama 3 bulan, saya coba memberikan kuah ayam kepada anak saya. Memang masih timbul alergi pada anak saya, namun sudah jauh berkurang, tidak lagi pada seluruh badan. Saya teruskan pemakaiannya kepada anak saya. Setelah tepat 6 bulan, kembali saya berikan daging ayam kepada anak saya, dan kali ini alerginya sama sekali tidak timbul.
Sejak saat itu, anak saya tidak lagi bermasalah untuk mengonsumsi daging ayam. Saat ini, anak saya masih mengonsumsi produk-produk High-Desert seperti yang telah disebutkan di atas, namun untuk HDI Aller Bee Gone, dia sudah tidak lagi mengonsumsinya.
*) Testimonial diceritakan oleh orangtua penderita.


Nama  : Ananda Christopher Gunawan
Usia     : 4 tahun, Tangerang
Produk yang digunakan :
  •    HDI Clover Honey
  •    HDI Honeybee PollenS

KADAR ALERGI TINGGI
Pada November 2005 yang lalu, saya melahirkan putra pertama saya, Ananda Christopher Gunawan melalui operasi Caesar. Karena ASI tidak mencukupi, dengan sangat terpaksa saya memberikan bayi saya susu formula dengan merek terkenal yang cukup mahal harganya. Setelah pulang dari rumah sakit, saya mendapati bahwa setiap kali Ananda minum susu dari botol, nafasnya selalu terdengar “grok-grok”, bahkan kadang terdengar juga pada waktu tidurnya. Dokter anak yang saya temui mengatakan bahwa Ananda alergi terhadap susu formula sapi. Maka, kemudian saya ganti susunya dengan susu hypoallergenic yang harganya lebih mahal dan rasanya juga tak seenak susu biasanya.
Beberapa waktu kemudian, pada kulit Ananda muncul ruam kemerahan, seperti gigitan nyamuk, namun dalam jumlah banyak dan menyebar. Saya pun memeriksakan Ananda kembali ke dokter, dan dokter mengatakan bahwa Ananda memiliki kadar alergi yang tinggi. Dokter juga memberikan obat-obatan, dan mengganti susunya menjadi susu formula kedelai. Saya pun teringat bahwa waktu saya mengonsumsi ikan laut, saya masih memberikan ASI kepada Ananda, walaupun ASI yang keluar sangat sedikit. Ternyata, pemberian obat dan penggantian susu formula, tidak banyak membantu. Karena rasa susu-nya yang tidak enak, Ananda hanya mau minum sedikit saja.
Selain alergi, Ananda juga sering terkena demam, pilek, sembelit dan kembaung pada perutnya. Sampai suatu waktu teman saya, Suci Hanjayani berkunjung ke rumah saya, dan menawarkan produk-produk High Desert, seperti HDI Honey Bee PollenS dan HDI Clover Honey untuk bayi saya. Awalnya, Ananda saya berikan HDI Honeybee pollens setengah tablet setiap pagi hari. Kemudian, atas anjuran dr. Chandra, saya juga memberikan HDI Clover Honey kepada Ananda.
Hasilnya sungguh luar biasa! Sampai pada hari ini, Ananda sangat sehat, tak ada lagi ruam kemerahan di kulitnya, sekalipun Ananda mengonsumsi ikan laut dalam makanan tim saringnya. Dan, untuk susunya, telah saya belikan lagi susu sapi formula. Nafsu makan Ananda pun telah membaik, tidak lagi sembelit. Dan daya tahan tubuhnya juga menjadi sangat kuat.
Produk-produk High Desert sungguh luar biasa. Saya tidak pernah lagi membawa Ananda ke dokter karena sakit. Sekalipun ke dokter, itu hanya untuk mendapatkan imunisasi sesuai jadwal. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena telah membawa saya mengenal High Desert.
*Testimonial diceritakan oleh orang tua penderita.


Nama  : Budiyono
Usia     : 48 tahun, Semarang
Produk yang digunakan :
  •    HDI Bee Propoils Tablet
  •    HDI Aller Bee Gone
  •    HDI Pollenergy 520
  •    HDI Royale Jelly Liquid

BEBAS ALEGI SETELAH TUJUH TAHUN MENDERITA
Sudah kira-kira tujuh tahun lamanya saya menderita alergi. Alergi ini disebabkan karena saya mengonsumsi makanan laut seperti ikan, udang, dan telur. Setiap kali habis mengonsumsi makanan tersebut, kulit saya akan terasa gatal dan timbul benjolan seperti bisul kecil. Kemudian, saya ke dokter dan oleh dokter diberi obat-obatan untuk diminum. Namun, setelah obat dokter habis, dan saya mengonsumsi makanan laut dan telur, maka alergi itu akan timbul kembali, saya akan periksa ke dokter lagi, dan diberi obat kembali, begitu terus yang saya lakukan.
Sampai pada suatu hari saya dikenalkan produk HD, kemudian, saya mencoba mengonsumsi HDI Aller Bee Gone, saya masih kuatir mengonsumsi makanan laut dan telur karena takut alergi kambuh kembali, tetapi kini setiap saya mengonsumsi telur, ikan ataupun udang saya sudah tidak merasakan gatal-gatal lagi.
Hingga saat ini produk HD masih terus saya konsumsi secara rutin dan saya sudah tidak pernah ke dokter lagi untuk periksa alergi saya, karena alergi itu sudah hilang. Terima kasih,HD. Karena produkmu telah membantu saya menjadi sehat.


Nama  : Oktaf Ardi Sutanto
Usia     : 12 tahun, Yogyakarta
Produk yang digunakan:
  •       HDI Aller Bee Gone
  •    HDI Bee Propolis Tablet

BIDURAN HILANG BERKAT PRODUK HD
Sejak umur 10 tahun, anak saya sudah alergi terhadap telur yang efeknya menimbulkan gatal-gatal setiap makan telur. Anak saya setiap hari makan harus memakai telur setengah matang, apabila tidak setengah matang, dia tidak mau makan. Begitulah anak saya terus menerus, lauknya selalu telur setengah matang padahal jika makan makanan itu akan timbul alergi atau gatal-gatal seperti biduran. Untuk mengatasinya, saya berikan CTM ketika dia merasa gatal-gatal.
Akibat sering minum obat gatal, lama kelamaan anak saya sakit. Dia sering tidak masuk sekolah karena malu pada teman-temannya akibat gatal-gatalnya sangat besar-besar. Saat itu, ia duduk di kelas VI SD. Saya kebingungan waktu itu, lalu saya periksakan ke dokter dan oleh dokter diberikan obat, namun anak saya belum mengalami perubahan yang membaik meskipun sudah minum obat dari dokter.
Kemudian, saya diperkenalkan oleh produk High-Desert yang bernama HDI Aller Bee Gone dan HDI Bee Propolis Tablet oleh seorang teman-lama saya. Kemudian, saya berikan HDI Aller Bee Gone dan HDI Bee Propolis Tablet kepada anak saya. Hasilnya, bidurannya sudah mulai berkurang dan gatal-gatalnya berangsur-angsur hilang.
Setelah menghabiskan 1,5 botol HDI Aller Bee Gone, anak saya sudah benar-benar pulih dari biduran ataupun gatal-gatal akibat alergi. Sampai sekarang, keluhannya tidak pernah kambuh. Kini, anak saya sudah berusia 19 tahun. Terima kasih, Tuhan. Engkau telah menyembuhkan anak saya dengan perantara suplemen dari produk High-Desert.
*Testimonial diceritakan oleh orangtua penderita.


Nama  : Dra. Sri Wardani
Usia     : 40 tahun, Bantul
Produk yang digunakan:
  •    HDI Aller Bee Gone
  •    HDI Bee Propolis Tablet

DENGAN PRODUK HD, ALERGI PUN LENYAP
Saya menderita alergi sejak September 1991. Yang menjadi penyebabnya antara lain adalah mengonsumsi daging sapi (lemak atau gajih) yang dicampur dengan sayuran, wajah terkena paparan debu saat naik motor, dan pembersih muka yang sudah kadaluwarsa. Sesudah menggunakan pembersih wajah itu, wajah saya terasa gatal (± ½ jam). Semakin saya garuk, rasa gatal tersebut semakin merajalela. Setelah dokter di puskesmas tidak dapat menangani, maka saya memeriksakannya ke dokter ahli penyakit kulit. Dokter mengatakan bahwa saya terkena alergi sinar matahari dan kosmetik, kemudian beliau member saya obat-obatan. Meskipun obatnya tergolong mahal, namun saya tetap berobat ke dokter tersebut selama ± 1.5 tahun.
Pada Januari 2003, saya baru mengetahui kalau saya juga alergi makanan laut. Karena setelah mengonsumsi makanan laut, timbul rasa gatal yang berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Segera saya mengonsumsi sejenis antibiotik. Namun, yang terjadi justru wajah saya membengkak. Saya pun mencoba konsultasi dengan konsultan medis High-Desert.
Sejak itu, saya mulai mengonsumsi HDI Aller Bee Gone (3x1 tablet) dan HDI Bee Propolis Tablet (3x1 tablet) secara rutin.saat tiga hari pertama mengonsumsi, rasa gatalnya semakin menjadi. Namun, setelah 1 minggu rasa gatal tersebut berkurang, dan setengah bulan kemudian, bengkaknya sudah mulai mengempes dan berangsur membaik.
Terima kasih, High-Desert!

GO BREAKTHROUGH

1 komentar:

  1. terima kasih atas testimoni ini
    sungguh sangat bermanfaat bagi kamu yang masih gaptek dalam menjelaskan manfaat produk HD pada pasien yg membutuhkan

    BalasHapus