Rabu, 10 Desember 2014

KETERGANTUNGAN OBAT MEMBUAT KULIT WAJAHKU SUPER SENSITIF

Saya mantan karyawati sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di daerah Sarolangun, Jambi. Pekerjaan saya sebagai pengawas kebun selama lebih dari 4 tahun lebih. Jadi, sehari-harinya wajah saya terkena sengatan sinar matahari terik. Bisa dibayangkan bagaimana suhu di perkebunan tempat saya bekerja sangat panas. Keadaan tersebut mengakibatkan wajah ini jadi jerawatan dan melasma.
                 
Setelah berhenti bekerja, saya mencoba mengobati jerawat dan kulit wajah di sebuah klinik kecantikan. Klinik tersebut adalah klinik yang sangat ternama di Jambi bahkan di kota-kota besar lainnya. Alhasil saya jadi ketergantungan obat, wajah jadi sensitif, alergi debu yang sangat parah, jerawat memerah apalagi di sekitar hidung dan dagu. Jika terkena debu, jerawat saya kembali bentol-bentol.
Pergi keluar sebentar misalkan ke warung, saat pulang wajah ini gatal, pedih dan panas. Saya mencuci dengan sabun wajah yang diberikan oleh klinik tersebut tetapi tidaklah mengatasi rasa gatal. Saya harus mengoleskan obat jerawat barulah gatalnya reda. Hal ini terjadi setiap hari. Dan setiap hari saya harus menggunakan obat jerawat tersebut barulah reda. Kemana-mana saya harus menggunakan masker yang menutupi sebagian besar wajah saya. Saat saya konsultasikan ke klinik, dokter kulit mengatakan bahwa saya harus menghindari sinar matahari dan debu. Lha bagaimana…kerjaan saya sekarang sehari-hari di PANWASLU dan harus di lapangan. Hal ini membuat saya sedih dan bingung. Sedih karena melihat penampilan wajah saya. Bingung karena uang yang saya keluarkan tidak sedikit (saya rasa semua wanita yang pernah perawatan wajah tahu berapa uang yang dikeluarkan di klinik kecantikan ternama), namun kulit wajah saya menjadi sangat bermasalah. Selama hampir 1 tahun saya berobat ke klinik dan saya taat terhadap cream oles yang harus saya pakai pagi-siang dan malam. Ketaatan tersebut bukannya mengatasi masalah pada wajah ini justru kulit ini menjadi lebih sensitif terhadap debu dan sinar matahari.
               
Saya selalu berpikir mau sampai kapan saya harus ketergantungan obat-obatan tersebut?.Adakah perawatan wajah yang aman, natural dan cocok buat saya. Saya berdoa agar diberikan jalan terhadap permasalahan yang saya alami. Alhmdulillah akhirnya di sebuah acara PSM HDI saya dikenalkan dengan produk B-Skin, Royal Jelly dan Botanical Facial Wash. Saat itu bertepatan dengan produk-produk dari klinik hamper habis dan memang saya mencari solusi terbaik untuk wajah ini. Dengan tiga produk HDI tersebut, saya mendapatkan solusi utk wajah ini. Sekarang, kulit wajah saya menjadi lebih sehat. Jerawat sudah teratasi, melasma juga menjadi semakin pudar, kulit menjadi segar dan lebih kenyal. Terlebih lagi sensitif atau alergi terhadap debu dan panas matahari teratasi. Naik motorpun, saya tidak pernah pake bandana (tutup wajah), terkena debu sudah tidak gatal.  
                         
Saya juga konsumsi bee propolis. Dengan konsumsi produk HDI menstruasi saya menjadi lancar, termasuk juga BAB menjadi lancarrrr. Awalnya sya mengalami sembelit dan untuk memperlancar menstruasi, saya tergantung dengan obat yang diberikan dokter.  Senang banget...dan saya menjadi bersemangat untuk berbagi karena mengalami permasalahan wajah seperti saya adalah penderitaan fisik dan batin. INTINYA produk HDI adalah solusi terbaik!! Dan Berbagi produk dan bisnisnya adalah itu solusi terbaik untuk hidup orang lain dan diri kita sendiri... Terima kasih HDI

Diceritakan oleh Ibu TUTI-JAMBI
Kunjungi juga www.breakthrough-generation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar