Rabu, 28 Mei 2014

RAHANG LEPAS, PIPI HANCUR...PULIH BERKAT KEAJAIBAN

Luka bekas kecelakaan cepat pulih, hilang tanpa bekas
              
2 th yang lalu saya kecelakaan. Saat itu saya mengendarai sepeda motor pada pukul 19.00 malam dan hujan, dan saya bertabrakan dengan mikrolet. Rahang saya lepas, pipi remek (hancur), dokter tidak bisa menyobek atau mengoperasi, karena saat itu kepala saya bengkak sampai 2 kali lipat, syaraf kaki saya putus. Dan obat yang saya minum harus dihancurkan karena tidak bisa langsung diminum. Saat itu saya mengonsumsi produk HD yang berupa Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet untuk perbaikan luka dari dalam, Royale Jelly Tablet, dan Aloe Propolis Cream untuk luka luar. Untuk pemulihan bekas jahitan sangat cepat dan walaupun banyak sekali jahitan di tubuh saya tapi semua itu tidak ada bekasnya karena Aloe Propolis Cream

Istri saya juga terkena kista, saya terapi sendiri menggunakan produk HD. Saat itu karena dokter sudah angkat tangan, berbekal keyakinan seperti di kitab suci saya..madu dan produk perlebahan adalah menyembuhkan. Saat itu, saya sempat berfikir apakah saya ditakdirkan untuk tidak memiliki keturunan. Tapi anggapan itu salah, setelah saya memberikan produk HD kepada istri saya, istri saya terbebas dari kista, hamil dan melahirkan.

Saat saya mengalami kecelakaan, anak saya masih berumur 52 hari. Setelah berbagai pengalaman yang saya alami tentang produkHD, kini saya akan berbagi untuk siapa saja agar mereka bisa merasakan keajaiban produk perlebahan dari High Desert.

Terima kasih HD.
Diceritakan oleh Bapak Moech. Mudhofar (37 Tahun)
Peganden Manyar Gresik
Produk yang digunakan :
·         Pollenergy 520
·         Bee Propolis Tablet
·         Royale Jelly Tablet
·         Aloe Propolis Cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar