Sabtu, 05 April 2014

TESTIMONI OSTEOARTHRITIS (PART I)

Nama  : Djumiati, Pemalang, Jawa Tengah
Usia     : 68 tahun
KEPADATAN TULANG MENINGKAT DENGAN HDI
Sejak awal tahun 2004, beberapa keluhan kesehatan mulai mengganggu aktivitas saya, seperti tangan kesemutan, pinggang belakang terasa sakit, tangan tidak bisa ditekuk, dan jika berjalan mudah sekali lelah. Akhirnya, pada Oktober 2004, saya memeriksakan diri ke dokter. Dari hasil pemeriksaan, saya didiagnosis terkena osteoporosis dan dari hasil pemeriksaan OS CALCANELIS didapatkan T.SCORE -5.o. setelah minum obat yang diresepkan oleh dokter, badan memang terasa enak, namun jika obatnya habis, badan saya kembali terasa sakit. Kemudian saya mencoba berobat ke dokter lain dan saya diberi obat yang cukup mahal dan harus dikonsumsi satu bulan empat kali dan harus saya konsumsi selama empat bulan.
Pada November 2004, ada seorang dokter dan distributor HD yang mengadakan presentasi di sekolahan dimana saya menjadi salah satu pengurusnya. Beliau mengenalkan sekaligus menjelaskan tentang produk HD yang merupakan produk perlebahan. Usai presentasi, saya segera berkonsultasi dengan dokter tersebut. Karena tertarik, akhirnya saya membeli produk HD dan mulai rutin mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate.
Saya mengonsumsi produk HD bersamaan dengan obat dokter. Selama 4 minggu, saya belum merasakan adanya perubahan. Tepatnya pada 6 Desember 2004, sya memeriksakan kondisi saya ke dokter, dari hasil pemerikaan OS CALCANELIS didapatkan T-SCORE -2.9, yang berarti adanya penurunan, saya merasakan kondisi tubuh saya membaik dan sekarang saya tidak mengalami keluhan-keluhan seperti dulu, pinggang sudah tidak sakit lagi dan tangan sudah tidak kesemutan lagi. Selain itu keluhan asam urat yang pernah saya rasakan sudah tidak lagi ada. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa T-SCORE -2.6 pada tanggal 4 Maret 2005, dan -2.1 tanggal 6 April 2005.


Terima kasih HD.




Nama  : Hj. Sri Yatie Sudaryo, Brebes
Usia     : 64 Tahun
Produk yang digunakan:


PENGEROPOSAN TULANG LEHER, LUTUT DAN PINGGANG
Hampir 3 tahun saya menderita radang sendi lutut yang diawali lutut sering terasa kaku sehingga tidak bisa sholat dengan normal. Duduk pun tidak dapat bertahan lama-lama karena akan terasa pegal di pinggang. Sudah berobat ke berbagai macam dokter spesialis seperti dokter spesialis penyakit dalam, spesialis penyakit tulang, spesialis rematik dan tulang sampai akhirnya ke spesialis rematologi.
Menurut dokter spesialis penyakit dalam dikatakan saya menderita rematik dan diberi obat-obatan medis. Walaupun setiap minum obat tersebut, lambung terasa sangat terganggu namun tetap saya minum dengan rutin karena keinginan untuk sembuh. Tetapi ternyata tidak ada perubahan yang membaik karena penyakit itu sesaat hilang dan akhirnya timbul lagi.
Keluhan di lutut semakin lama semakin bertambah sakit dan membengkak. Akhirnya, saya berobat ke professor ahli rematik dan tulang, didiagnosis menderita pengeroposan tulang yang sudah mencapai 67.5% sehingga dianjurkan menjalani pengobatan lewat infus dan suntik sampai 8 kali.
Hari pertama saya menjalani pengobatan, badan terasa sehat tetapi pada hari ke-8, saya mengalami serangan maag yang luar biasa sakitnya dan hampir tidak kuat. Sempat sembuh beberapa bulan. Walau lutut masih sering kambuh, tetapi 5 bulan kemudian pegal-pegal pada seluruh tubuh datang kembali. Saya kembali berobat ke professor itu untuk terakhir kalinya. Selama satu bulan badan tidak pernah sehat, bahkan maag kambuh lagi.
Akhirnya, saya mencoba berobat ke dokter spesialis ultrasonografi. Dari sana, saya mendapat rujukan berobat ke dokter rematologi di Jakarta dn harus menjalani BMD (Bone Mineral Density). Dari hasil BMD diketahui bahwa saya menderita pengapuran tulang lutut, tulang pinggang dan tulang leher. Pegal-pegal di badan serta pinggang dan punggung yang saya alami itu diakibatkan efek dari pengapuran tulang-tulang tersebut bukan karena rematik.
Saya mendapat 5 macam obat yang harus diminum sehari 2 kali dan dua kali dalam sebulan saya harus melakukan kontrol. Pengobatan tidak saya lanjutkan karena dampak dari obat yang saya minum itu menyebabkan kreatinin saya meningkat mencapai 1 dan cystatin C 1.18, karena memiliki masalah di ginjal.
Saat saya kebingungan, saya mengetahui produk HD dari seorang ustadz yang sedang berceramah mengenai masalah kesehatan ala Rasul nabi Muhammad SAW. Beliau mengenalkan sekaligus menganjurkan produk yang saya konsumsi berupa HDI Clover Honey, HDI Bee propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid dan HDI Honeybee PollenS. Sudah lima hari berlalu saya mengonsumsi produk HD dan terus mengonsumsinya.
Setelah satu bulan saya mengonsumsi produk HD, saya merasakan perubahan yang membaik, karena badan terasa lebih sehat, tidak pernah lagi merasakan pegal-pegal tanpa perlu mengonsumsi vitamin lain seperti sebelum saya mengonsumsi produk HD. Namun, masalah pada lutut belum ada perubahan. Kemudian saya berkonsultasi lagi untuk mengetahui produk HD apa yang dapat menyembuhkan masalah lutut. Saya dianjurkan untuk mengonsumsi HDi Dynamic Trio + Glukosamine Sulphate. Du hari mengonsumsinya, memang terasa efek awal yang wajar. Tetapi produk tersebut tetap saya konsumsi karena keinginan untuk sembuh. Empat hari setelah mengonsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, lutut sudah tidak terasa sakit lagi bahkan saya sudah berani mencoba untuk naik turun tangga yang sebelumnya membuat sakit pada lutut bahkan bengkak.
Terima kasih Tuhan karena memberi jalan bagi kesembuhan penyakit saya melalui produk HD dan terima kasih HD.



Nama  : Faiqoh, Brebes
Usia     : 59 tahun

OSTEOARTHRITIS STADIUM 4
Tahun 1996, saya merasakan sakit pada tungkak. Kemudian tahun 2000 rasa sakit tersebut pindah ke bagian lutut. Saya memeriksakan diri ke rumah sakit di Jakarta dan disarankan periksa ke dokter syaraf dengan biaya dan obat yang mahal harganya. Setelah minum obat dokter ini saya hanya merasakan sembuh sesaat karena begitu obatnya habis maka rasa sakit itu akan kambuh kembali bahkan lebih sakit dari sebelumnya.
Saya juga pernah melakukan terapi penyinaran selama lebih kuarng satu tahun dan ini pun hanya saya rasakan sembuh sesaat saja. Sejak saat itu saya tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal karena rasa sakit pada lutut jika saya berjalan.
Tanggal 27 Oktober 2008, saya memeriksakan diri ke rumah sakit di Semarang dan saya divonis menderita osteoarthritis stadium 4 pada lutut sebelah kanan dan saya juga diharuskan untuk menurunkan berat badan karena kaki terlalu berat untuk menopang bobot saya.
Sebenarnya sudah dari tahun 2005 anak saya menawarkan produk HD untuk mengatasi penyakit saya, tetapi saya belum yakin karena obat-obatan dari dokter pun sudah saya konsumsi tetapi tidak ada hasilnya. Tetapi pada akhit tahun 2008 saya mulai mengonsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520 dan HDI Royale Jelly Liquid.
Setelah mengonsumsi produk-produk HD tersebut, rasa sakit dan kaku pada lutut berangsur-angsur berkurang dan saya dapat berjalan dengan lebih baik serta dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. Berat badan pun sudah mulai berkurang. Sampai saat ini, saya sudah tidak mengonsumsi obat dari dokter lagi dan hanya mengonsumsi produk HD untuk kesehatan saya.
Terima kasih HD.



Nama  : La Amany Hanida, Kendari
Usia     : 65 Tahun


NYERI SENDI HILANG, TEKANAN DARAH KEMBALI NORMAL
Lima tahun lamanya saya sudah mengidap penyakit nyeri sendi yang disertai dengan tekanan darah tinggi. Dari hasil laboratorium diketahui bahwa saya menderita rematik. Sudah banyak obat-obatan medis saya konsumsi, namun penyakit saya belum kunjung sembuh.
Pada suatu hari, tepatnya tanggal 14 Agustus 2009, saya diperkenalkan dengan produk HD dan kemudian mengonsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid, dan HDI Honeybee PollenS.
Saya mengonsumsi produk-produk HD ini secara rutin setelah kurang lebih 3 (tiga) bulan, saya mulai merasakan perubahan yang membaik. Rasa nyeri di sendi berangsur-angsur menghilang dan tekanan darah tinggi mulai normal.
Saat ini, persendian yang kerap terasa sakit, sudah tidak saya rasakan lagi. Meskipun begitu, saya tetap mengonsumsi produk-produk HD, seperti HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, HDI Royale Jelly Liquid dan HDI Bee Propolis Tablet agar kesehatan saya tetap terjaga, terutama menjaga persendian saya agar tetap dapat melakukan aktivitas dengan lancar.Terima kasih HD.


Nama  : Hj. Ainal Mardiah, Medan
Usia     : 57 tahun
Produk yang digunakan:

OSTEOARTHRITIS DAN OBESITAS
Sudah lama saya menderita sakit pada bagian lutut. Saya tidak dapat membengkokkan kaki apabila sedang sholat, jadi harus duduk di atas kursi. Saya sudah berobat ke dokter spesialis tulang namun tidak ada perubahan yang baik. Oleh dokter didiagnosis menderita osteoarthritis dan juga obesitas. Saat itu berat saya mencapai 69 kg.
Agustus 2008, saya bertemu dengan Ibu Ida yang memperkenalkan produk HD. Setelah dijelaskan panjang lebar mengenai manfaat dan khasiat produk ini, saya langsung mengosumsinya. Produk yang saya konsumsi berupa HDI Clover Honey, HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid, dan HDI Trimee II. Setelah mengonsumsi produk HD, sudah mulai terasa perubahannya.
Sekarang, kaki saya sudah dapat dilipat saat menjalankan sholat serta sembahyang tanpa menggunakan kursi. Bahkan saya sudah dapat mengendarai mobil sendiri ketika saya berpergian ke Aceh untuk memperkenalkan produk HD. Kini berat badan saya pun turun 10 kg, menjadi 59 kg.
Terima kasih, HD. Produkmu sungguh luar biasa.


Nama:Hj.Syariyah,Pangkalan Bun, Kalteng
Usia  : 57 Tahun
SEGAR DAN SEHAT TANPA NYERI SENDI
Akhir tahun 2006, badan saya terasa lemas dan nyeri pada persendian. Dan jika digerakkan jari-jari sulit sekali dibengkokkan. Setelah diperiksa oleh dokter, saya diberi obat untuk 3 hari. Begitu obat habis, seminggu kemudian kambuh lagi. Hal yang sama terjadi lagi setelah saya berobat ke dokter lain. Ternyata obat ini hanya mengurangi rasa sakit dan tidak menyembuhkan sehingga membuat saya malas untuk berobat lagi.
Kemudian pada awal Januari 2007, tepatnya 6 Januari 2007, datang seorang tukang pijat mengatakan bahwa istrinya seorang distributor HD dan menceritakan pengalamnnya bahwa produk perlebahan dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Menurutnya, saya menderita osteoarthritis. Saya disarankan untuk mengonsumsi HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid, dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Karena saya meraa puas dengan penjelasan dari beliau, akhirnya saya langsung membeli dan mengonsumsi produk HD sambil melakukan terapi pijat refleksi.
Setelah 1 minggu, badan saya terasa lebih sehat dan ringan, tidak merasakan linu dan jari-jari tangan dapat dibengkokkan lagi. Terapi tetap saya jalani sampai 3 minggu, badan semakin terasa segar dan tidak pernah merasakan nyeri sendi lagi. Produk HD sangat luar biasa. Terima kasih HD dan terima kasih kepada bapak yang memperkenalkan saya pada produk HD.


Nama  : Kuntari Rahayu, Malang
Usia     : 54 Tahun

NYERI PERSENDIAN HILANG, BADAN KEMBALI BUGAR
Semenjak menopause pada usia 49 tahun, badan saya sering terasa sakit, terutama pada persendian lutut dan pinggul. Apabila bergerak ataupun berjalan, tulang terasa berbenturan dan nyeri. Setelah saya periksa dan konsultasi dengan dokter rehabmedik, saya dinyatakan terkena osteoarthritis dan disarankan untuk melakukan terapi, sekaligus diberi obat untuk menghilangkan rasa nyeri. Namun, walaupun telah menjalankan terapi sampai beberapa tahun, hasilnya belum maksimal. Terkadang obat penghilang rasa nyeri, mengakibatkan lambung saya terasa perih. Bahkan untuk berjalan, saya harus menggunakan tongkat.
Suatu hari, saya bertemu dengan Ibu Erna, yang merupakan salah seorang distributor HD. Beliau menjelaskan mengenai produk HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Saya tertarik sekali dan mencobanya. Selain itu, saya juga mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Tablet. Setelah mengonsumsi 2 botol, nyeri di persendian sudah berkurang dan rasa lemas pada persendian bila ditekuk pun tidak lagi saya rasakan.
Selain itu, rasa pusing yang kerap saya rasakan pun hilang, badan terasa segar bugar. Kini, setelah 1 tahun mengonsumsi produk HD, saya sudah dapat berjalan tanpa bantuan tongkat. Sampai saat ini, saya rutin mengonsumsi produk-produk HD.


DIAMBIL DARI BUKU TESTIMONI OSTEOARTHRITIS HDI

1 komentar: