Kamis, 20 Februari 2014

2 BULAN SAJA, SAYA BEBAS DARI SIKSAAN INI

Nama saya Icha Sastri Asih, usia 34 tahun.  Kejadiannya bermula pada bulan  November 2013. Suatu hari dada saya seperti tertusuk-tusuk dari depan hingga belakang dan sangat sakit.  Sakitnya bukan hanya di perut tetapi juga pada punggung juga dibagian bawah puser terasa sangat nyeri sekali. Saya juga mengalami pusing yang teramat sangat dan muntah-muntah. Saya pikir ada yang tidak benar dengan makanan yang saya makan. Karena sakit yang luar biasa akhirnya saya pingsan. Saat terbangun, saya sudah berada di salah satu rumah sakit di Surabaya. Ternyata oleh suami, saya diangkut menggunakan ambulan.

Hasil cek lab 19 November 2013 menunjukkan bahwa  di kantung empedu saya ada beberapa batu yang berukuran  sekitar 5 mm dan ada kista yang berukuran 4x2 cm. Tahun 2010, saya pernah operasi kista, setahun kemudian kista saya dinyatakan kambuh. Setiap kali menstruasi saya mengalami sakit yang luar biasa.


Selama 5 hari di rumah sakit, di hari ke 2  saya mengkonsumsi produk-produk HDI karena saya yakin produk ini bisa membantu. Saya konsumsi terus hingga hari ini. Produk yang saya konsumsi adalah Pollenergy, Propoelix dan Liquid Royal Jelly. Aturan pakainya Pollenergy 1x1, Propoelix 3x3 dan Liquid Royal Jelly 4x1sendok teh.

2 bulan saja, saya terbebas dari penderitaan-penderitaan yang sebelumnya sangat menyiksa. Hari ini saya sangat sehat tidak mual, tidak mengalami sakit di perut maupun punggung serta migren juga pulih. Tidak ada yang menusuk-nusuk di perut atas maupun perut bawah, haid pun tidak merasakan sakit lagi. Dari data laboratorium 16 Januari 2014 menunjukkan bahwa KISTA dinyatakan BERSIH, Untuk batu empedu dinyatakan mengecil 50% yaitu sekitar 2-3mm. Syukur kepada Tuhan berkat produk HD saya mengalami mujizat sehingga tidak perlu operasi KISTA. Saya yakin juga tidak membutuhkan operasi pengangkatan batu empedu. Saya sertakan hasil test lab bulan Nov 2013 dan test lab bulan Jan 2014.
Terima kasih HDI. Semoga keajaiban yang terjadi ini boleh menjadi keajaiban bagi semua orang yang mengalami masalah kesehatan.

Berikut adalah hasil test lab 19 November 2013:

 




Hasil Cek lab 16 Januari 2014:


GO BREAKTHROUGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar