Senin, 30 Desember 2013

BATU GINJAL: AKHIRNYA KELUAR TANPA PERLU DIOPERASI


Pada bulan Juni 2013, Saya mengalami sakit pinggang dan perut dibagian bawah, tepatnya disebelah kanan. Lalu saya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane di Tebing Tinggi. Oleh dokter disarankan untuk rontgen dan hasilnya belum juga kelihatan apa penyakitnya.

Lalu 3 (tiga) bulan kemudian tepatnya akhir  September 2013, gejala sakit pinggang dan perut saya kambuh lagi sehingga saya tidak dapat buang air kecil dengan lancar. Saya dibawa ke RSU lagi dan dokter menyarankan supaya dipasang alat cateter agar air seni saya bisa keluar. Selama 8 (delapan) hari saya dirawat inap dan setelah dilakukan USG hasilnya positif ada batu ginjal yang sudah berada di saluran kandung kemih. Dokter menyarankan saya operasi.



Saya diperkenalkan produk HDI oleh teman istri saya yang bernama ibu Siti Maryam, lalu saya menceritakan kondisi saya. Oleh ibu Siti Maryam, saya dijelaskan tentang produk HD, akhirnya saya mengkonsumsi Clover Honey, Royal Jelly Liquid, Bee Propolis dan Pollenergy 520. Setelah saya mengkonsumsi  produk HD tersebut selama + 3 (tiga) minggu, batu ginjal saya yang ada dikandung kemih keluar dan buang air kecil saya sekarang lancar. 

Walaupun batu ginjal sudah keluar, saya tetap mengkonsumsi produk HD yaitu Clover Honey dan Bee Propolis hingga sekarang untuk menjaga stamina dan kesehatan saya. Sedangkan untuk istri dan anak-anak mengkonsumsi Clover Honey tiap hari. Kini saya merasa jauh lebih sehat dan bugar.

Terima kasih HD !!!!

Diceritakan oleh Ibu Saniah Sinaga, testimonial dari Sugiono (48 tahun) Dusun I Blok B No. 7 Desa Binjai Kel. Binjai, Serdang Bedagai – Sumatera Utara.
                               
Informasi mengenai Penyakit BATU GINJAL bisa didapatkan di http://knowingdesease.blogspot.com/2013/12/batu-ginjal.html

1 komentar: